Bakso Rasa Sepanjang Zaman, Kini Bisa Anda Temui di Santika Hotel

bakso-santika

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Anda suka makanan asli Indonesia bakso? tentunya anda kenal dengan makanan Indonesia ini. Bahkan ada yang menjadikan Bakso sebagai makanan pilihan favorit untuk dikonsumsi setiap hari.

Bicara mengenai menu makanan yang satu ini, saat ini telah hadir sajian kuliner bakso sapi yang dijamin memiliki aroma dan rasa terbaik sepanjang zaman, di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, di Jl. Raya Jati No.45 Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

“Ada dua jenis bakso yang kami tawarkan, yaitu Bakso Kito atau sering disebut bakso kuah dan Bakso Bakar, dimana kedua makanan ini disajikan dengan bumbu dan cara penyajiannya sudah dengan gaya, rasa ala Hotel berbintang,” ungkap Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita.

Menurut Ila, menu bakso lezat sepanjang zaman yang ditawarkan Hotel Santika ini sangat berbeda dari kebanyakan jenis bakso yang biasanya sering kita makan. Adapun perbedaan tersebut dapat terlihat dari bakso yang dijajakan bukanlah bakso yang dibeli jadi di pasaran pada umumnya. Melainkan, merupakan hasil produksi dari Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu sendiri.

“Bahannya dibuat sendiri dari daging sapi murni dan tanpa bahan pengawet, terangnya.

Sedangkan bakso bakar sendiri dibuat dengan resep khusus yang mengacu pada oriental cooking dan dibalut dengan saus Barbeque yang rasanya ada manis, asam serta di tambah rasa pedas sesuai selera nusantara.

Untuk satu porsi bakso bakar terdiri dari 9 buah bulatan bakso, yang setiap bulatan beratnya berkisar mencapai 20 gram, yang pastinya kenyal dan bikin kenyang.

“Penyajian juga kami buat sederhana dengan tampilan fushion, dan diatasnya di taburi bawang goreng, bawang mentah ala sambal matah dan cabe rawit, yang akan semakin menggugah selera anda, ” ungkapnya.

Selain itu, untuk Bakso Kito, ini merupakan jenis bakso kuah. Bisa dikatakan, memiliki porsi yang sangat komplit yang terdiri dari, bakso sapi, bakso sosis, crab stick ( stik kepiting ), telur ayam, bakso tahu, mie serta sayuran.

“Kuahnya sendiri diracik dengan kualitas bumbu dan resep sendiri dari khas Santika, yang tentunya akan membedakan bakso kuah ala Santika dengan bakso yang biasa anda temukan ditempat lain,” katanya.

Ditambahkannya, kuah ini dibuat dari kaldu daging sapi murni. Sajian bakso sapi yang tanpa bahan pengawet, dan disiram kuah yang gurih dan hangat serta ditaburi bawang goreng, daun seledri, irisan cabe tentunya siap memanjakan lidah.

Untuk melengkapi selera makan anda, Santika juga menawarkan promo minuman spesial yang akan ditawarkan seperti rafflesh funch dan frappe oreo. Rafflesh Punch merupakan mocktail ( minuman non alkohol ) yang segar ini terbuat dari sirup strawberry, nanas, jeruk, lime, sprite dan biji selasih yang kaya akan manfaat untuk kesehatan.

Sementara itu, bagi anda penyuka minuman yang creamy, minuman jenis frappe oreo, inilah pilihan yang tepat. Dimana, ada dua macam frappe oreo yaitu vanilla dan coffee. Minuman cookies and cream ini hampir mirip dengan minuman frozen.

Promo Chef Suggestion dari Chef Geo Hadi ini berlaku mulai Senin, tanggal 24 Oktober hingga akhir Desember nanti.

Promo ini dapat anda temui setiap hari hingga pukul 23.00 WIB di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu. Untuk promo makanan cukup dengan harga Rp 39.999, – nett dan untuk minuman hanya Rp 27.000,- nett. Jadi tunggu apa lagi, silakan datang dan nikmati langsung sajian istimewa dari Hotel Santika.
“Bagi anda yang mempunyai kartu member Santika, SIP (Santika Important Person) maka, anda berhak mendapatkan diskon 15%, “pungkas Illa. (one)