Baim Ingin Momongan Lagi, Artika Lepas Spiral

PASANGAN Artika Sari Devi dan Baim punya rencana besar tahun ini. Mereka berencana akan menambah momongan. Bahkan, Artika sudah diminta untuk melepas alat kontrasepsinya.

“Sedang dicoba. Doakan saja,” kata Baim. “Saya sudah digelandang ke rumah sakit untuk buka spiral,” imbuh Artika saat dijumpai akhir pekan lalu.

Anak pertama Artika dan Baim, Ebi, sudah berusia tiga tahun. Sedangkan Baim dan Artika ingin jarak anak mereka empat tahun. Baim ingin sekali Artika bisa hamil tahun ini.

“Kita kasih jarak, plan  anak kedua maunya jarak empat tahun,” ujar Artika. “Pengennya Tika bisa hamil tahun ini, kalau bisa cowok, tapi apa saja lah,” timpal Baim.

Keinginan memiliki anak kedua semakin besar karena putri mereka  ingin sekali memiliki adik. “Ebi ingin banget, sudah punya cita-cita kalau punya adik dia mau ngapain,” tukas Artika.

Puteri Indonesia 2004 ini juga bercerita sering mendapat tawaran membintangi iklan sebuah produk. Namun ia tidak gegabah mengiyakan, sangat selektif menerima tawaran. Produk yang ia bintangi pun, katanya harus benar-benar memiliki kualitas tinggi.

“Saya itu orangnya nggak mau asal terima job iklan. Saya harus lebih dulu membuktikan produk itu banyak manfaat secara konkret dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Artika.

Hal ini pun diakui oleh Baim. Dalam hal pekerjaan, istrinya memang sosok orang yang berkomitmen tinggi. “Kalau ada tawaran job iklan, dia (Artika) nggak cuma mementingkan honornya saja. Dia juga harus memastikan bahwa dia bener-bener suka dan yakin sama kualitas produknya. Begitu juga kalau dia menerima tawaran main film layar lebar, tutur sang musisi.(BCG/jpnn)