Baidari Citra Dewi Gantikan Erna Sari Dewi

baidari citra dewi
Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasca ditinggalkan oleh Erna Sari Dewi yang mencalonkan diri sebagai calon Walikota Bengkulu pada Pilkada 2018, jabatan Ketua DPRD Kota Bengkulu masih kosong hingga saat ini. Sesuai aturan, sekretariat DPRD Kota Bengkulu harus menunggu surat penunjukan dari DPP Nasdem terkait siapa yang menggantikan jabatan tersebut.

Setelah lama menunggu surat dari DPP Nasdem, akhirnya Senin (23/07/18) Romadon Indosman, Sekretaris Dprd Kota Bengkulu, Romadon Indosman menuturkan pihaknya telah menerima surat penunjukan pengganti ketua DPRD Kota Bengkulu atas nama Baidari Citra Dewi.

Setelah surat penunjukan resmi ini diterima, Romadon mengatakan pihak DPRD Kota Bengkulu akan langsung menindaklanjuti, namun untuk proses pelantikan DPRD Kota Bengkulu harus menunggu proses pengajuan ke Plt. Gubernur Bengkulu melalui Penjabat Walikota Bengkulu terlebih dahulu.

“Hari ini kita sudah menerima surat penunjukan Ketua DPRD dari DPP Nasdem. Tertulis penunjukan atas nama Baidari Citra Dewi. Kita akan langsung tindaklanjuti surat ini, untuk pelantikan nanti kita tunggu dulu proses selanjutnya,” ujar Romadon. (ibe)