Bahan Kampanye Paslon Walikota Bengkulu Tiba

bahan kampanye paslon pilwakot bengkuluBENGKULU, bengkuluekspress.com – Bahan kampanye pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Senin (12/03/18) siang, sudah tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

Bahan kampanye berupa Pamflet, Flyer (selebaran), Poster dan Leaflet (brosur) itu, secara keseluruhan jumlahnya mencapai 1, 6 juta lembar. Bahan kampanye itu dicetak PT Pura Barutama, yang beralamat di Kudus, Jawa Tengah.

Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah saat diwawancarai bengkuluekspress.com Senin (12/3/18) menuturkan, “Ya hari ini semua bahan kampanye tiba, ini langsung dari percetakan di Kudus Jawa Tengah, diangkut dengan 2 mobil fuso. Nanti kita rekap dulu, lalu selanjutnya kita serahkan ke masing-masing tim paslon, paling lambat besok kita serahkan.”

Darlinsyah mengatakan, bahan kampanye yang saat ini disimpan di gudang logistik KPU Kota itu, secepatnya diserahkan kepada tim paslon walikota dan wakil walikota. Dengan rincian 100 ribu lembar untuk setiap item bahan kampanye, sehingga total keseluruhan masing-masing paslon mendapat 400 ribu bahan kampanye yang dapat didistribusikan secara bebas sesuai dengan zona kampanye masing-masing.

“Kita harapkan bahan kampanye ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sebab ini sudah memuat visi misi paslon yang mungkin bisa jadi sarana kampanye paslon. Ini juga boleh dibagikan kepada siapapun, dalam kampanye terbuka maupun kampanye akbar, tetapi harus sesuai dengan zona kampanye nya masing-masing,” ujar Darlinsyah. (ibe)