Bagian Humas Tak Bisa Kerja

MUKOMUKO, BE – Gara-gara gedung Sekretariat Pemkab Mukomuko khususnya di ruangan Bagian Humas direhab, para PNS di ruangan itu terpaksa tidak bisa bekerja.

Hal tersebut dikarenakan ruangan tersebut tengah berantakan dan berserakan serta sangat kotor. Para pegawai Bagian Humas tersebut terpaksa duduk di depan ruangan yang masih berserakan tersebut.

“Kalau saya menilai pekerjaan yang dilakukan pihak pelaksana perehaban gedung ini tidak profesional. Seharusnya pihak pelaksana mengatur waktu yang tepat. Kalau seperti ini namanya menghambat pekerjaan,” ujar salah seorang PNS di jajaran Setkab Mukomuko.

Kepala Bagain Umum Setkab Mukomuko, Jaskani SPd ketika dikonfirmasi menyampaikan, pekerjaan pihak pelaksana perehaban gedung Setkab Mukomuko ini sudah sesuai dengan jadwal dan perencaan dinilai sudah matang.

Perehaban ini khususnya di ruang bagian-bagian dikerjakan pada setiap hari libur kerja. Yakni  hari Sabtu dan Minggu.

“Belum selesainya perehaban di ruang bagian humas itu saya menilai dikarenakan keterbatasan tenaga,” katanya.

Sebab itu Jani mengharapkan pegawai bagian humas mengambil inisiatif untuk mencari ruangan lain sebagai tempat bekerja untuk sementara. “Karena ruangannya berantakan, bukan berarti pegawai di bagian humas itu libur.

Kepala bagiannya harus berinisiatif bagaiaman bisa tetap bekerja sebagaimana biasanya,” saran Jaskani. (**)