Badai Cidera Barca, Peluang Besar Bagi Celtic

Striker Glasgow Celtic, Miku, yakin timnya dapat mengalahkan Barcelona, menilik dari badai cedera yang mendera kubu Camp Nou.

“Tentu saja, mereka punya beberapa pemain cedera yang memperbesar peluang kami. Motivasi terbesar kami, pertandingan itu akan disaksikan seluruh dunia,” ungkap Miku, Senin (22/10).

DelapanĀ jugadorĀ “Blaugrana” diperkirakan absen dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa (23/10) malam waktu Eropa, termasuk sejumlah pilar seperti Carles Puyol, Gerard Pique, Thiago Alcantara, Dani Alves, dan Sergio Busquets.

Sementara itu, Celtic akan tampil penuh tanpa problem cedera atau sanksi pemain. Pantas saja Miku optimistis dengan peluang timnya. Lagi pula, pria berusia 27 tahun itu menghabiskan karier seniornya di Spanyol. Sekarang pun Miku masih berstatus pemain pinjaman dari klub Liga BBVA, Getafe.

“Aku pernah menang, kalah, dan diimbangi Barcelona. Pertandingan nanti bakal berjalan ketat. Barca adalah tim terbaik dunia saat ini,” ungkap Miku.

“Tapi, kami akan bertanding dengan mentalitas yang sama seperti di Scotland Premier League, yang akan menjadikan kami hancur kalau gagal memenangi pertandingan,” sebut pria berpaspor Venezuela itu.