Badai, 3 Pohon di Pasir Putih Bertumbangan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Angin kencang yang melanda wilayah Kota Bengkulu sejak Rabu pagi (29/01) mengakibatkan 3 pohon di kawasan wisata Pasir Putih roboh. Tumbangnya pohon juga menimpa proyek pembangunan taman wisata Pasir Putih yang baru selesai dibangun.

Saat ini Dinas Pertamanan Kota Bengkulu bersama anggota Polsek Ratu Agung tengah melakukan upaya pemotongan pohon-pohon tersebut untuk dibersihkan dari badan jalan dan taman Pasir Putih. Beruntungnya tak ada korban dalam kejadian ini.

“Ya ada 3 pohon yang tumbang, di badan jalan kita langsung lakukan evakuasi terhadap pohon tersebut agar tak menghambat pengguna jalan. Selama angin kencang masih terjadi di Bengkulu, warga kita imbau untuk berhati-hati berkendara, jauhi pohon-pohon besar,” ucap IPTU Fajri Ameli Putra, Rabu (29/01).

Diperkirakan, angin kencang masih melanda wilayah kota Bengkulu hingga Kamis (30/01). Dalam perkiraan BMKG, angin kencang saat ini berpotensi diiringi hujan dengan intensitas tinggi disertai petir. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*