Bacok Warga Hingga Luka-luka, Orang Gila Tewas Dikeroyok

SELUMA, bengkuluekspress.com – Zarnobi (35), warga Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo Induk akhirnya meninggal dunina setelah dimassa oleh warga karena sempat mengamuk dan membacoki warga sekitar pukul 7.30 WIB. Zarnobi tewas dengan luka di bagian kepala, punggung tangan sebelah kanan & luka sayat di paha kanan.

Sementara itu, sebelumnya 4 orang warga mengalami luka-luka akibat dibacok oleh Zarnubi. Diantaranya Ujang Zamardi (51), mengalami luka bacok tangan sebelah kiri, Ramlan (49) luka bacok kepala bagian belakang, Wasilah (47 ) IRT mengalami luka bacok bagian belakang dan Edi (25), luka memar bagian kepala belakang.

Kronologis kejadian menurut keterangan dari Sulaiman (65) yang merupakan bapak dari bapak Zarnobi,  bahawa sekitar pukul 07.30 WIB dia tiba-tiba mengamuk dengan melempari rumah orangtuanya dengan batu. Kemudian dia membawa sebilah parang ke sekitar lingkungan rumah orang tuanya dengan cara mengamuk siapa saja yang ditemuinya.

Korban pertama akibat amukan Zarnobi yaitu Ramlan, lalu Wasilah. Selanjutnya dia lari ke belakang arah rumahnya menuju rumah Ujang Zamardi. Menurut keterangan dari Titin Sumarni (45), yang merupakan istri Ujang Zamard, tiba-tiba dia masuk ke kamar tidur milik Ujang dengan membacok tangan kanan Ujang.

Kemudian Zarnobi keluar rumah sehngga dikejar oleh Ujang dengan dibantu oleh anaknya yaitu Zu dan We. Tepat di bawah pohon sawit depan rumah Ujang, Zarnobi meninggal dunia dengan luka bacok bagian kepala, luka bacok punggung tangan kanan & luka sayat di bagian paha sebelah kanan. Pihak kepolisian kemudian mengamnkan barang bukti 1 bongkah batu, tabung senapan angin  dan hape merk makstron.(333)