Ayu Ting Ting Ingin Menikah di 2013

ayu tingtingPEDANGDUT Ayu Ting Ting berharap kalau dirinya bisa menikah dengan kekasihnya, Enji di tahun 2013 ini. Pelantun Alamat Palsu ini memang menginginkan untuk menikah muda. Meski begitu, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini mengaku tetap santai mempersiapkan rencana pernikahannya tersebut.

“Pelan-pelan, sedikit-sedikit, karena memang kalau waktunya mepet nggak semuanya terkejar. Jadi dari sekarang satu-satunya diurusin,” ujarnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Ayu mengaku hubungannya dengan Enji memang serius. Buktinya sang kekasih dengan setia menemaninya manggung dimalam pergantian tahun kemarin. Mengenai rencana pernikahannya, Enji mengungkapkan, dirinya hanya bisa berharap rencana pernikahan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Mereka pun menyerahkan semua rencana tersebut kepada Tuhan.”Kalau soal hubungan pengennya yang serius, tinggal Yang di Atas saja,” katanya.

Hal itu diiyakan penyanyi kelahiran kelahiran¬† 20 Juni 1992 ini. “Kita rencana sudah ada, tapi kalau Yang di Atas harus ditunda-tunda dulu, kita enggak bisa maksa,” kata Ayu. Sambil menunggu momen bahagia itu, Ayu lebih memilih untuk menabung.”Iya nabung-nabung dikit, lama-lama kan jadi bukit,” pungkasnya. (dew)