Ayooo.. Ikuti Pemilihan Putra Putri Sekolah

BENGKULU, BE – Pemilihan Putra- Putri Sekolah atau biasa disebut dengan “PPS” adalah kegiatan ajang untuk mencari siswa-siswi berbakat.

Dalam kesempatan ini PT Kent Film yang bekerjasama dengan instansi terkait seperti Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu dan Dinas Tenaga Kerja Pemuda Olahraga Kota Bengkulu menggelar kegiatan Pemilihan Putra-Putri Sekolah tahun 2012.

Ajang yang memprioritaskan kecerdasan dari siswa dan siswi sekolah di Bengkulu ini diperuntukan untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK.
Reymond Selaku Ketua Panitia PPS 2012 mengatakan, PPS adalah ajang untuk mencari bakat selain itu juga setiap siswa dan siswi diharapkan memiliki wawasan yang lebih pada bidang tertentu seperti bidang seni, budaya, pariwisata, dan wawasan umum lainnya, selain tentunya juga memiliki nilai yang unggul dan lebih baik pada bidang mata pelajaran di sekolah.

Pada tahun pertama ini, kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari pihak luar sekolah, yaitu dari pihak Telkomsel yang tertarik dengan kegiatan ini dan akan terus mendukung pelaksanaan kegiatan ini seterusnya dan juga menggandeng Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress menjadi Media Partner dalam kegiatan bergengsi ini.

“Kami berharap agar sekolah SD,SMP, SMA/SMK baik negeri maupun swasta di Bengkulu dapat mengirimkan peserta terbaiknya. Hal ini cukup penting, mengingat gengsi sekolah akan terangkat jika berhasil meraih gelar Putra-Putri Sekolah Bengkulu. Buruan daftarkan diri kalian.. Peserta Terbatas,” promonya.(cik6)