Ayo Nginap di Homestay Tangsi Baru Kepahiang, Pemandangan Indah dan Sejuk

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Homestay Tangsi Baru yang berada di Kelurahan Tangsi Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang menyajikan panorama alam sangat indah dan sejuk.
Homestay ini dibangun sejalan dengan pemerintah daerah yang akan menjadikan kebun teh Kabawetan sebagai objek wisata andalan daerah tersebut.
“Alhamdulillah sejak dibuka bulan lalu, sekarang untuk diakhir pekan penyewanya sudah masuk waiting list,” ungkap Owner homestay Tangsi Baru, Unjuk Toni.

Toni mengatakan, pembangunan homestay Tangsi Baru terinspirasi dari kemajuan sektor pariwisata di area perkebunan teh Kabawetan. Agar para wisatawan yang datang, tidak kesulitan untuk mencari tempat menginap serta tidak perlu kecewa dengan lokasi penginapan. Sebab homestay Tangsi Baru berada tepat di kawasan perkebunan teh dengan fasilitas yang modern.
“Ayo nikamati panorama alam di kebun teh Kabawetan dengan view terbaik, ada di homestay Tangsi Baru,” ajaknya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepahiang, Netti Herawati SSos mendukung penuh dibangunnya homestay di kawasan wisata Kabawetan tersebut.
“Allhamdulillah sudah ada pengusaha yang membangun homestay, kedepan daerah juga mendukung pembangunan-pembangunan homestay,” tutur Netti (302)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*