Ayo ikuti Senam Sehat Wonderful Bengkulu, Menangkan Hadiah Menarik dari Garuda Indonesia

GarudaBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka ikut meramaikan Senam Sehat Wonderful Bengkulu pada 3 Desember 2017 mendatang, PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu akan membagikan banyak hadiah menarik kepada setiap peserta Senam Sehat Wonderful Bengkulu. Hadiah menarik tersebut bisa dibawa pulang masyarakat dengan ketentuan menjadi peserta senam sehat dan membawa potongan iklan Garuda Indonesia yang ada di koran Bengkulu Ekspress (BE).

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Bengkulu, M Agus Kusrianto mengatakan, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Bengkulu dan ikut memeriahkan Senam Sehat Wonderful Bengkulu yang digelar pemerintah Provinsi Bengkulu dan Bengkulu Ekspress. Garuda Indonesia akan memberikan hadiah utama yang menarik berupa tiket 1 pp bks-cgk-bks, dan 1 ppbks- plm- bks .

“Peserta senam sehat ini akan dapat hadiah tiket pp untuk 2 orang pemenang dari Garuda Indonesia, cukup bawa potongan iklan Garuda Indonesia mulai dari tgl 16- 30 November 2017 langsung ke kantor Garuda Bengkulu atau Graha Pena Bengkulu Ekspress,” ujar Agus, Rabu (15/11).

Selain itu, Senam Sehat Wonderful Bengkulu yang akan digelar ini akan lebih spektakuler dari senam sehat pada umumnya. Diperkirakan ribuan orang akan ikut meramaikan senam sehat ini bahkan masyarakat dari berbagai kabupaten di Provinsi Bengkulu akan hadir pada senam sehat ini.

“Ini adalah event besar jadi akan banyak orang yang datang, untuk itu kami sudah siapkan hadiah menarik,” kata Agus.

Bagi masyarakat yang ingin ikut kegiatan senam sehat ini, cukup potong iklan Garuda yang ada di koran Bengkulu Ekspress sekarang juga dan dapatkan peluang mendapatkan hadiah istimewa dari Garuda Indonesia. Pengundian hadiah akan dilakukan di acara Senam Sehat Wonderful Bengkulu pada 3 Desember 2017 mendatang.

“Jadi segera kumpulkan potongan iklannya dan serahkan ke kantor Garuda Indonesia Bengkulu di Splash Hotel, Jl. Jendral Sudirman No. 48 Pintu Batu, Bengkulu. Telp. 0736 345678 / 5500990 WhatsApp 085609538691,” tukasnya.(cik14)

senam