Ayo Buruan Booking Servis di KMM, Diskon 15 Persen Jasa+10 Persen Oli +10 Persen Sparepart

JOS HENDRI/BENGKULU EKSPRESS
PELAYANAN : Mekanik Bengkel Resmi Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu saat memberikan pelayanan kepada konsumen.

BENGKULU, BE – Guna menjaga agar performa kendaraan selalu prima, menghindari komponen kendaraan yang kehausan rusak dan berkarat. PT. Kangaroo Motor Mandiri (KMM) Bengkulu, selaku main dealer kendaraan Suzuki mobil Bengkulu.
Saat ini memberikan discount layanan sebesar 15 persen untuk jasa servis ditambah 10 persen untuk pergantian oli dan 10 persen bagi pergantian sparepart. Bagi para konsumen Suzuki yang melalukan Booking Servis (BS) maksimal satu hari sebelumnya.
“Saat ini konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan Suzuki di dealer Kangaroo Motor Mandiri melakukan booking servis, kita berikan discount 15% jasa + 10% oli + 10% sparepart”, sampai Kepala Bengkel Kangaroo Motor Mandiri, Supriadi kepada Bengkulu Ekspress (BE), Selasa (19/01) di dealer KMM Jl. Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu.
Supriadi menerangkan, untuk jadwal servis sendiri di Bengkel resmi Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu. Pelayanan buka dari hari Senin, sampai dengan Jumat. Mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dari jam 08.00 WIB sampai jam 12:30 WIB. “Bengkulu buka Senin – Jumat dari jam 08.00 WIB sampai jam 16.30 sedangkan Sabtu jam 08.00 sampai jam 12.30, Minggu tutup,” terang Supriadi.
Dikomfirmasi terkait akan lama waktu promo booking servis sendiri Supriadi menjelaskan sampai dengan saat ini belum ada jadwal pasti promo booking servis ino kapan akan berakhir kemungkinan akan lama jadi belum ada batasan waktunya. Hal ini mengingat saat ini memang pelayananan dari Suzuki mobil sendiri selain selain pelayanan terkait penjualan terus berjalan seperti biasanya. Kami memperkuat layanan di segment servis kendaraan bagi konsumen.
“So, langsung Booking Servis kendaran anda di Bengkel resmi kami PT Kangaroo Motor Mandiri pada nomer hotline kami di 0821-7573-6233”, tutup Supriadi. (Cik7)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*