Ayo Berangkat Haji dan Umrah Bersama AMITRA Bengkulu, Berangkat Dulu, Bayar Kemudian

Umrah bersama AMITRA

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Anak muda Bengkulu ayo daftar haji sekarang karena saat ini antrian masa tunggu para calon jamaah haji saat ini mencapai 28 tahun untuk di Bengkulu.

Nah bagi masyarakat Bengkulu yang berkeinginan untuk melakukan ibadah haji dan umrah tapi masih terkendala biaya, salah satu unit usaha syariah dari PT. Federal International Finance atau (FIFGROUP) yakni AMITRA, hadir menjadi solusi tepat bagi para calon jamaah yang ingin segera menuaikan ibadah haji dan umrah.

Branch Head FIFGROUP Cabang Bengkulu,Yugo Lesmono melalui Syariah Account Officer Amitra, M. Azev Akbar menyampaikan, melalui Amitra hanya dengan maksimal tiga hari kerja para calon jamaah haji yang sudah mendaftar menjadi calon jamaah dari AMITRA bisa langsung terdaftar nomer porsinya di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu.

”Jadi hanya cukup bayar administrasi dan membuka rekening di Bank Syariah maksimal 3 hari kerja sudah langsung terdaftar di Kemenag sebagai calon jamaah haji dari AMITRA, ” terang, M. Azev Akbar.

M. Azev Akbar mengatakan, ada baiknya para generasi muda saat ini untuk segera merencanakan diri untuk segera mendaftrakan diri sebagai calon jamaah haji.

Hal ini mengingat saat ini untuk di Bengkulu masa tunggu antrian calon jamaah haji mencapai 28 tahun.

Saat ini Kemenag juga sudah membuka pendaftaran haji mulai dari usia 12 tahun meningat panjangnya masa tunggu para calon jamaah haji tersebut.

Untuk program pembiayaan umrah AMITRA memiliki dua keuntungan pertama untuk para calon jamaah umroh, tidak perlu menabung dan menunggu lama untuk melaksanakan ibadah umrah.

Kedua, hanya dengan cukup membayar DP maka calon jamaah sudah bisa langsung berangkat untuk menunaikan ibadah umrah. Ini karna biaya umrah akan dibiayai dulu oleh perusahaan pembiayaan sesuai tenor yang disepakati antara AMITRA dan calon jamaah.

” Yang pasti di AMITRA kita memegang teguh konsep syariah jadi tidak ada denda tidak ada yang namanya finalty seperti kompetitor lainnya “, tegas, Azev Akbar.

Dengan kehadiran Amitra, masyarakat Bengkulu tidak perlu lagi khawatir memilih pembiayaan haji dan umrah. Karena di AMITRA prosesnya mudah serta adanya transparansi dalam bertransaksi yang pastinya sudah sesuai dengan syariah Islam dan fatwa- fatwa Dewan Syariah Nasional MUI serta adanya pengesahan peraturan dari OJK, “jadi baik dari segi keagamaan dan pemerintah AMITRA jelas dan resmi,” kata M. Azev Akbar.

Untuk tata cara pendaftaran menjadi calon jamaah dari AMITRA calon jamaah bisa datang langsung kantor FIFGROUP yang beralamatkan di Simpang Skip, Kota Bengkulu. Selain itu jamaah juga bisa mendatangi langsung travel – treval umrah yang sudah menjalin kerjasama dengan AMITRA yang tersebar di Kota Bengkulu atau juga bisa mendaftar melalui agent AMITRA yang ada di lapangan,” bisa juga lewat online via aplikasi FIF ADA”, tutup M. Azev Akbar. (Cik7).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*