Ayah Hamili Anak Tiri dan Cabuli Anak Kandung

ilustrasi

BENTENG, BE – Tindak asusila terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Bengkulu Tengah. Mirisnya seorang ayah tega menyetubuhi anak tirinya yang masih berstatus pelajar SMA berumur 17 tahun hingga hamil. Tak hanya itu, Ij juga diduga telah mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun.

“Terduga pelaku sudah diamankan dan saat ini kasus masih didalami,” singkat Kapolres Benteng, AKBP Ary Baroto SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Iman Falucky kepada BE.

Diduga perbuatan asusila ini dilakukan Ij (31), warga salah salah satu desa di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Bahkan, saat ini sang anak tiri sebut saja namanya Malang (17) (nama disamarkan,red) sudah berbadan dua alias hamil 5 bulan. Selain anak tiri, terduga pelaku juga diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak kandungnya yang saat ini masih berusia 4 tahun.

Mengetahui apa yang dialami sang buah hati, ibu korban sekaligus istri terduga pelaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Mendapati informasi itu, personel Polsek Pondok Kelapa bersama personel Polres Benteng langsung menangkap terduga pelaku di kediamanya, Rabu (13/1) malam. Tanpa perlawanan, pelaku langsung dibawa ke Polres Benteng dan ditahan. (135)