Awasi Pelayanan Publik

Mirza; Caleg PDIP

Mirza SH MKNTokoh muda yang satu ini memiliki movitasi besar ingin menyuarakan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu. Pria yang memiliki profesi sebagai notaris ternama di kota ini cukup prihatin terhadap DPRD yang semestinya berfungsi sebagai lembaga pengawasan terhadap pelayanan publik di kota ini, ternyata berlum berjalan dengan sempurna.
Prihatin dengan hal itu, ia pun menyatakan kesiapannya untuk terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia pun memilih daerah pemilihan (Dapil) di kecamatan Kampun Melayu dan kecamatan Selebar. Kendati begitu, hingga saat ini ia masih menunggu keputusan DPP, dan ia siap ditempatkan di Dapil mana pun.
“Saya memiliki¬† misi melakukan pengawasan terhadap pelayanan-pelayanan publik yang ada di kota Bengkulu agar bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” kata Mirza, kemarin (13/6).
Selain itu, Mirza juga akan menjalankan tugasnya anggota dewan untuk melakukan pengawasan terhadap efesiensi penggunaan anggaran. Karena menurutnya, anggaran yang ada harus benar-benar di perioritaskan untuk kepentingan masyarakat kecil.
“Jika selama ini masih banyak anggaran yang terbuang bukan untuk kepentingan masyarakat, maka kedepannya kita akan berjuang keras agar APBD itu benar-benar untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.
Hal lain yang akan dilakukannnya jika diberi amanah adalah menyuarakan permasalahan tata ruang Kota Bengkulu menjadi yang lebih baik. Hal ini mengigat sejauh ini penataan ruag Kota Bengkulu masih belum tertata dengan sempurna dan ketinggal jauh bila dibandingkan dengan panataan kota-kota lain di Indonesia.
Agar semua visi dan misi itu bisa menjadi kenyataan, ia pun meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat Kota Bengkulu. “Mohon dukungan dari masyarakat, karena tanpa doa dan dukungan masyarakat perjuangan saya tidak berarti apa-apa,” pintanya.(400)