Aussy Burger Fresh n’ Tasty Barbeque

aussyBENGKULU, BE– Aussy Burger bagi sebagian orang mungkin sudah akrab dengan gerai makanan siap saji ini, karena selain  telah sejak lama berdiri yaitu pada tahun 2005. Gerai makanan ini pun tersebar di beberapa kota diseluruh Indonesia.  Mendengar namanya terlintas dipikiran kita bahwa gerai makanan ini berasal dari negara tetangga Australia, ternyata  Aussy Burger 100% merupakan merk Indonesia. Hanya daging olahan yang diimpor langsung dari Australia dan New Zealand dan Aussy Burger telah mendapat sertifikat MUI jadi tidak perlu khawatir karena kehalalannya telah mendapat jaminan dari pemerintah.
November 2013 Franchisee Aussy Burger hadir di Kota Bengkulu, dengan tetap mempertahankan konsep Fresh n’ Tasty gerai makanan ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. “Daging yang menjadi bahan utama Burger menjadi rahasia gerai makanan ini, selain kaya Nutrisi, dagingnya tanpa bahan pengawet dan sangat rendah kandungan minyak sehinggga sangat cocok menjaga berat badan klaim Maylani Ismet Owner Gerai makanan ini.
Maylani Ismet yang memiliki gelar sarjana pendidikan ini memutuskan merambah dunia bisnis kuliner setelah melalui proses  jatuh bangun, wanita yang akrab dipanggil Uni (panggilan Padang untuk perempuan yang lebih tua) menceritakan bahwa sebelum memutuskan membuka gerai ini, awalnya karena usahanya mendapat masalah karena ditipu rekanan bisnis, jadi usaha tersebut terpaksa gulung tikar. “setelah membaca di Internet mengenai Aussy Burger, akhirnya saya dan suami memutuskan untuk membuka Franchisee” jelas Uni.
Beragam menu makanan dan minuman yang ditawarkan disini, untuk harga burger bervariasi mulai dari Rp 13 ribu-Rp 30 ribu  dan minuman dari Rp 5 ribu-Rp15 Ribu saja. untuk burger, yang menjadi favorit pelanggan gerai makanan ialah Melbourne Crispy Cheese Burger.
Selain Burger Melbourne ada banyak pilihan lain seperti Adelaide Creamy Cheese Burger, Darwin Blackpepper Burger, Canberra Cheese Burger dan tersedia juga Double Beef dan Cheese pada Harbour Bridge dan Sidney serta masih banyak lagi ragam pilihan cita rasa.
Aussy Burger buka setiap hari pada pukul 11:00 WIB-22:00 WIB kecuali pada hari Jumat buka jam 13:30 WIB, untuk anda yang tidak sempat keluar rumah/ sibuk, Aussy Burger siap memberikan jasa Delivery Service untuk pembelian dalam kota, jadi pemesan tidak perlu repot-repot untuk datang, cukup telepon Burger yang dipesan segera dikirim.
Aussy Burger benar-benar menjaga nama besarnya,salah satunya diwujudkan dengan memberikan training/Pelatihan langsung kepada seluruh karyawan gerai makanan ini. Selama satu bulan Tim dari Jakarta datang ke Bengkulu guna memberikan training mengenai tehnik pengolahan bisnis ini. Semua hal diberikan trainingnya seperti pengolahan bahan utamanya yaitu daging, proses pemanggangan hingga ke cara penyajian disampaikan para trainer. Aussy Burger Jl Jati No. 18 Padang Jati Kec. Ratu Samban (Persis depan Hotel Santika) atau anda dapat menghubungi No Telp 081919331083. (Cik10)