Atlet Renang Bengkulu Tambah 2 Emas dan 1 Perunggu

Ketua KONI Bengkulu, Mufron Imron memberikan langsung medali enas kepada atket renang Bengkulu, Sofie Kemala.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Atlet cabang olahraga renang Bengkulu kembali berhasil menambah perolehan medali. Atlet andalan Bengkulu, Sofie Kemala berhasil mendulang 2 medali emas dari kategori 50 meter gaya punggung putri dan 50 meter gaya bebas putri. Sedangkan medali perunggu berhasil diraih perenang putera Bengkulu Edwar Ferand Wijaya.

Ketua KONI Bengkulu, Mufron Imron mengaku bangga kepada atlet renang Bengkulu yang sudah bertanding dengan baik. Namun hasil ini belum usai karena masih ada beberapa perenang Bengkulu yang akan bertanding memperebutkan emas.

“Ini medali emas ketiga yang diraih Sofie ya. Kemarin ada juga 1 perak diraih Sofie. Nah besok dia masih akan bertanding sekali lagi. Dan juga tadi ada perenang putera Edwar Ferand Wijaya yang berhasil mendapat perunggu,” ucapnya saat ditemui di kolam renang Raflesia Bengkulu, Senin (4/11/19).

Cabor renang masih menyisakan beberapa pertandingan yang akan diselenggarakan besok. Diharapkan para atlet renang Bengkulu bisa terus meraih emas demi emas untuk bisa menempatkan Bengkulu menjadi juara umum Porwil X Sumatera 2019. (Imn)