ATB Getol Lestarikan Budaya Lokal Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Komitmen Agung Toyota Bengkulu (ATB) untuk terus melestarikan kearifan budaya daerah khususnya, budaya yang dimiliki Provinsi Bengkulu terus gencar ATB serukan. Setelah sebelumnya sukses menasionalkan salam khas kedaerahan yakni salam ” camkoha ” di internal Agung Toyota.

Terhitung mulai Jum’at pagi ini (12/4), Agung Toyota Bengkulu mewajibkan seluruh karyawan Agung Toyota Bengkulu. Untuk setiap hari jumat menggenakan pakai berciri khas melayu. Baik pelanan yang di showroom, staf servis dan juga sales lapangan Agung Toyota Bengkulu.

Branch Manager (BM), Agung Toyota Bengkulu (ATB), Meriani didampingi Supervisor Marketing ATB, Mardiono Badri kepada BE menjelaskan bahwa, Agung Toyota Bengkulu mencoba untuk kembali mengangkat khasanah budaya – budaya lokal.

” Setelah sebelumnya kalimat Camkoha yang di Nasionalkan di internal Agung Toyota. Sekarang Agung Toyota kembali mengenalkan budaya melayu yang dipakai setiap hari jumat. Kita akan terus komitmen untuk mengangkat konten lokal untuk dibawa ke Nasional ” terang Meriani.

Meriani juga menjelaskan. Komitmen mengangkat konten lokal ini memang sudah menjadi intruksi dari perusahaan di pusat. Bahwa setiap cabang Agung Toyota yang berada di setiap daerah atau Provinsi agar melestarikan dan menerapkan budaya kearifan lokal sebagai ciri khas masing – masing cabang daerah, akhir Meriani. (Cik7)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*