ATB Catatkan 80 SPK New Avanza dan New Veloz

JOS HENDRI/Bengkulu Ekspress :
LAUNCHING: Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu (ATB), Meriani (Tengah) saat memberikan Press Conference di launching New Avanza dan New Veloz di showroom ATB, Rabu. (16/1).

Targetkan Market Share 55 – 60 Persen.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Toyota New Avanza dan New Veloz resmi dihadir di Bumi Rafflesia, Rabu, (16/1). Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) paling diminati di seluruh Indonesia ini, resmi diperkenalkan kepada masyarakat di Bengkulu.

Agung Toyota Bengkulu (ATB) selaku dealer agen resmi penjual kendaraan merek Toyota di Provinsi Bengkulu. Pada moment launching perdananya sukses mencatatkan sebanyak 80 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung di showroom Agung Toyota Bengkulu, Jalan P Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu.

Tak tanggung -tanggung berbagai promo menarik terkait penjualan disuguhkan oleh Agung Toyota kepada para konsumen yang hadir dilaunching yang berlangsung meriah, mulai dari promo program hadiah undian New Avanza dan New Veloz, Trade-in atau promo tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan terbaru sampai doorprize souvenir cantik bagi yang melakukan SPK untuk jenis kendaraan toyota lainnya.

“Ada 10 unit smartphone dan 1 unit tablet, yang sudah di siapkan untuk program hadiah undian New Avanza & New Veloz ini yang diperuntukan bagi konsumen yang melakukan SPK di moment peluncuran dan pembelian pada bulan ini “, terang Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu (ATB), Meriani, dalam Press Conference, kemarin (15/1).

New Avanza dan New Veloz Mewah dan Stylist.

Beberapa perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern. Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya.

Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas. Sementara, tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz. Disain trapesium pada grille-nya, menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

Sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru, pada New Veloz bahkah stitching nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporti di kabin. Untuk pengemudi, tampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya, sementara desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran.

Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3). Untuk memberi nilai tambah yang lebih tinggi kepada konsumen, New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.

Semua varian Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian. Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touchscreen, steering switch.

Disamping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan 6 speaker. Selain itu, untuk semua varian Veloz dan Avanza 1.5 G, head unit, security system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system. Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman. Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.

Pada fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

Target Market Share 55 – 60 Persen.

Melihat berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh New Avanza dan New Veloz ini, Meriani, menargetkan untuk Market Share New Avanza dan New Veloz di Bengkulu sendiri naik di angka 55 sampai 60 persen. Untuk penjualan bulanan kita optimis bisa tembus diangka 60 – 70 unit kendaraan yang akan terjual setiap bulannya. “Jadi sekitar 800 sampai 900 unit pertahun target bisa kita jual di 2019 ini, ” kata Meriani.

Bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu yang ingin tau lebih jauh akan berbagai keunggulan dari New Avanza dan New Veloz ini. Atau ingin melakukan pemesanan unit selain bisa datang langsung ke showroom Agung Toyota Bengkulu, Jl.P Natadirja. KM 6,5. Hubungi : 0736 – 21127.

Hot Line Bengkel : 0736 -23035. Juga bisa mengunjungi display Toyota New Avanza dan New Veloz di lantai dasar Mega Mall (Depan Giant Mart) dan di lantai dasar Bencoolen Mall (Depan Hipermart). Sedangan untuk di kabupaten,anda bisa datang dan pesan kendaraan Toyota di kantor sales servis point (SSP) di alamat dan kontak sbb ; Ssp, Arga Makmur, Desa Rama Agung, Kota Argamakmur, Donny 085268089180. Ssp, Ketahun, Desa Giri Kencana. Kecamatan Ketahun, Ibrahim 082178755442.



Ssp, Putri Hijau Desa Air Muring Kec Putri Hijau, Irwanto 085268698619. Ssp, Manna Jl Letnan Tukiran Batang Bangau Syafruddin 081367625148. Ssp, Kaur Desa Selasih, Kecamatan Kaur Selatan, Risman 082176704009. Ssp, Seluma Jl. Merdeka 2 Jalur Rw. 01 Kelurahan Pasar Tais, Ginting 081367508481. Ssp, Rejang Lebong, Jalan Durian Depun Curup – Kepahiang No. 20 RT 10 RW 3, Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang (Depan Kantor Camat Merigi), Azofha 085366068711.

Ssp, Lebong, Jalan Curup Muara Aman, Kelurahan Nangai Tayau, Kelurahan Amen, Kabupaten Lebong, Bartin 081278483803. Ssp, Kepahiang Jalan KGS Hasan, Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang, Dekru 085366847117. Ssp, Benteng, Jln Raya Pondok Kelapa 1 Desa Pondok KelapaKecamatan Pondok Kelapa, Buyung 081367023100. Ssp, MukomukoDesa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko, Dedi 0852 7342 5663. Ssp, Ipuh Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Anto 0813 6990 3085. (Cik7/Adv)