Atasi Blank Spot, Bupati Kaur Dirikan Tower Telkomsel

CEK LOKASI: Bupati Kaur Gusril Pausi bersama PT Telkomsel dan Kadiskominfo, Kabag Humas saat mengecek langsung dan tempat pembangunan tower di Kecamatan Tetap, Jum’at (25/9)

TETAP, bengkuluekspress.com – Menyikapi banyaknya keluhan warga Ulu Tetap yakni Desa Kepahyang, Babat, Tanjung Dalam dan juga Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap, direspon cepat oleh Bupati Kaur Gusril Pausi SSos MAP.   Setelah sebelumnya berkomunikasi dengan PT Telkomsel Cabang Bengkulu, Jum’at (25/9) kemarin, Bupati bersama dengan pimpinan Telkomsel, Kadiskominfo Kaur dan Kabag Humas mengunjungi lokasi yang gangguan sinyal Blank Spot.

“Ini salah satu upaya kita untuk membantu masyarakat yang kesulitan berkomunikasi. Sebelumnya kita sudah komunikasikan dengan Telkomsel dan hari ini lakukan pengecekan langsung,” kata Bupati, Jum’at (25/9).

Dikatakan Bupati, ia bersama Pimpinan dan team Telkomsel Bengkulu yang ikut oleh Priatna sebagai Manager Branch Bengkulu, Surya Hamdani sebagai Manager Network Service Bengkulu, Team CSO Cluster Bumi Rafflesia Bengkulu, Team RTPO Bengkulu dan Mitra SBP Kisel Cluster Bumi Rafflesia menegaskan, pihaknya mengupayakan melakukan pengecekan dan melihat koordinast langsung. Hasilnya kemarin dilakukan penambahan peralatan dan memindahkan arah peralatan tower menghadap kelokasi itu untuk mencegah blank Spot.

“Kita lakukan uji coba pemindahan alat dan menambah kapasitas daya jangkau, bila ini belum maksimal nanti akan kita dirikan tower combat,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*