Asyik Karaokean, Motor Raib di Kota Manna

AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Nasib sial dialami MZ Fitmansyah (32) warga Desa Cinto Mandi, Pino Raya. Pasalnya saat sedang asyik karokean bersama-sama temannya di tempat karaoke di jalan Fatmawati, Kelurahan Pasar Mulya, Kota Manna. Akibatnya sepeda motor kesayangannya hilang di tempat parkiran. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta. Korban pun melapor ke Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK didampingi Kanit Pidum, Ipda M Bintang Azhar membenarkan telah menerima laporan tersebut. Dikatakannya, dalam laporan tersebut, kronologis hilangnya sepeda motor korban berawal, saat Minggu (15/11) sekitar pukul 01:30 wib korban bersama teman-teman pergi ke tempat karaokean dengan menggunakan sepeda motor.

Setibanya di tempat karaokean tersebut, sepeda motornya di parkirkan di tempat parkiran. Lalu korban masuk ke tempat karoukean bersama teman-temannya. Setelah puas karoukean, korban bersama teman- temannya, sekitar pukul 10:30 wib korban hendak pulang, dirinya kaget, sebab sepeda motornya yang terparkir sudah tidak ada lagi di tempatnya terparkir. Korban berusaha mencarinya, namun sepeda motornya tak kunjung ketemu. Setelah itu korban melapor ke polres.

“Laporan sudah kami terima, dan segera kami tindaklanjuti,” ujar M Bintang Azhar. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*