Asuransi Terlengkap dari Axa Financial

Axa memberikan perlindungan asuransi terlengkap (2)
BENGKULU, BE – Selama ini banyak asuransi yang memisahkan perlindungan satu dengan lainnya. Berbeda dengan yang dilakukan asuransi Axa Financial yang menggabungkan tiga asuransi sekaligus yaitu asuransi Jiwa, kesehatan dan Investasi melalui produk Axa Protection Series.”Melalui asuransi ini masyarakat tidak perlu repot karena semua perlindungan termasuk investasi sudah digabungkan di dalamnya,” terang Senior Agency Manager Axa Financial Bengkulu, Sri Hartati.
Produk ini baru diluncurkan Axa Financial pada awal tahun 2013 ini.
Melalui produk ini nasabah hanya cukup membayar satu kali premi untuk tiga asuransi sekaligus. Selama ini pihak asuransi masih memecah antara satu asuransi dengan asuransi lainnya. Premi yang dibayarkan nasabah mulai dari Rp 500 ribu setiap bulannya. Manfaat yang akan diperoleh nasabahnya antara lain uang pertanggungan asuransi jiwa dan perlindungan kecelakaan diri hingga 100 kali dari premi bulanan yang dibayarkan nasabah.
Sementara itu untuk pertanggungan  perawatan medis yang diberikan Axa Financial sampai dengan Rp 3 miliar dalam satu tahun. Sedangkan untuk santunan rumah sakitnya sebesar Rp 300 ribu per hari. Selain itu nasabah juga mendapatkan pembebasan pembayaran premi untuk kondisi cacat tetap total atau penyakit kritis. “Nasabah juga akan mendapatkan manfaat dana tunai dari hasil investasi yang terbentuk untuk keper luan nasabah dan keluarga,” papar Sri.
Jangka waktu pembayaran yang premi yang harus dipenuhi nasabah selama 10 tahun. Dengan perlindungan yang akan di berikan Axa Financial hingga usia nasabah mencapai 99 tahun. Mengani investasinya nasabah bisa mengambil kapan saja dengan syarat harus mengendap minimal Rp 3 juta untuk menjamin asuransi kesehatan nasabah. Namun jika masa pembayaran premi sudah mencapai batasnya yaitu selama 10 tahun dan nasabah ingin mengambil semua dananya AXA Financial akan mempersilahkan namun jaminan kesehatannya akan hilang. Kalaupun ingin tetap dilindungi, jaminan kesehatan nasabah harus mengendapkan dananya sebesar Rp 3 juta.
“Saat ini biaya kesehatan semakin hari semakin mahal, dan asuransi merupakan alternatif untuk mengatasi masalah tersebut,” pungkas Sri (251)