Astrea Vs Vixion, Petani Terkapar

IRUL/BE LAKA LANTAS: Korban saat terkapar dan saat menjalani perawatan di Puskesmas Bintuhan, Selasa (28/2).
IRUL/BE
LAKA LANTAS: Korban saat terkapar dan saat menjalani perawatan di Puskesmas Bintuhan, Selasa (28/2).

KAUR SELATAN, BE – Nasib naas menimpa seorang petani bernama Buyung Idris (65), warga Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Ia terkapar di jalan setelah motor Honda Astrea yang dikendarainya adu kambing dengan motor Yamaha Vixion yang dikendarai Aldo (17), warga Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan, kemarin (28/2). Akibat kejadian korban mengalami luka lecet dibagian kepala dan harus dilarikan ke pusksesmas setempat.

“Bapak ini tadi (kemarin) mau nyeberang jalan pakai motor mungkin mau ke kantor pos, tapi di jalan motornya ditabrak,” ujar Juli (34), warga setempat yang sempat melihat kejadian kemarin (28/2).

Berdasarkan data terhimpun BE, peristiwa Laka lantas ini terjadi Selasa (28/2) sekitar pukul 08.30 WIB di simpang empat kantor pos lapangan Merdeka Dersa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan. Kejadian itu berawal dari korban yang mengendarai motor Honda dengan Nopol B 6783 FTW melaju dari arah Masjid Al-Kahfi Bintuhan atau dari Desa Pasar Baru menuju kantor Pos di Desa Kelurahan Bandar. Namun naas saat motornya menyeberang di jalan raya, tiba-tiba datang motor Yamaha Vixon dengan Napol BD 4174 WD dari arah Kota Bintuhan menuju Kecamatan Maje dan langsung menabrak motor korban hingga membuat korban bersama motornya terhempas ke jalan raya. Akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian kepala dan luka lecet di bagian depan, dan terpaksa dilarikan warga ke Puskemas Kaur Selatan.

“Laka lantas ini terjadi karena terlalu kencang dan langsung menabrak motor korban yang nyerbarang itu. Tapi masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” jelas Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Firmansyah SSos, kemarin (28/2). (618)