Astra Motor Rilis Skutik Berteknologi Hybrid Pertama Di Dunia

Astra Motor
Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu Kamis pagi (16/08/18) kembali merilis jagoan barunya. Kali ini Astra Motor Bengkulu memperkenalkan kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia, yaitu All New Honda PCX Hybrid. Jagoan baru ini siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pecinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.



Teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor yang assist yang didapatkan dari baterau lithium-ion yang disematkan pada mesun 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebuh responsif dibanding PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 debgan menggunakan metode ECE R40.

Tampilan dengan warna Hybrid yang dilengkapi logo hybrid disetiap sisi body menjadikan kendaraan roda dua ini tampak elegan. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan juga memberikan kesan mewah pada skutik premium dengan sistem pengereman ABS itu. All New Honda PCX Hybrid juga dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Selain itu, skutik ini semakin canggih dengan penyematan mode berkendara yang terletak pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki 3 pilihan berkendara sesuai kebutuhan pengendara, yaitu Drive Mode, Sport Mode, dan Idling Mode. All New Honda PCX Hybrid yang juga dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan itu dibandrol dengan harga OTR Bengkulu sebesar Rp. 41.190.000,-. (ibe)