Astra Motor Rilis 2 Motor Sport

Astra Motor Rilis
Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Selain All New Honda PCX Hybrid, dalam press conference yang digelar di Trully Cafe Kota Bengkulu pada Kamis pagi (16/08/18), Astra Motor Bengkulu juga memperkenalkan New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR.

Astra Motor memperkenalkan New Honda CB150R Streetfire dengan pembaharuan desain yang semakin gagah dan agresif. Kendaraan roda dua ini juga memberikan kenyamanan sesuai harapan pecinta motor naked sport. Sementara New Honda CBR250RR didesain khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi.

Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

Bagi pecinta New Honda CB150R streetfire tipe Special Edition (SE), AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukkan kecepatan dan kelincahan. Pada tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

Sementara New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu black freedom dan bravery mat red. Tampilan agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian black freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sedangkan bravery mat red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Selain itu, sebelumnya telag ada pilihan warna mat gunpowder black metallic dan honda racing red.



New Honda CB150R Streetfire spesial dibanderol dengan harga OTR Bengkulu Rp. 28.040.000,- untuk varian Racing Red, Rp. 27.920.000,- untuk varian warna Fury Mat Red dan Raptor Mat Black, serta Rp. 26.820.000,- untuk tipe standar yang hadir dalam warna Wild Black dan Macho Black.

Disisi lain, New Honda CBR250RR dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 59.630.000,- untuk Black Freedom tipe standar. Rp. 64.430.000,- untuk varian Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic tipe standar dan Rp. 70.950.000 untuk tipe ABS. Sementara Honda Racing Red dibanderol dengan harga OTR Bengkulu Rp. 65.030.000,- untuk tipe STD, dan Rp. 71.550.000,- untuk tipe ABS. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*