Astra Motor Kampanye Cari_aman di SMPN 18

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Motor kembali bekerjasama dengan Polsek Gading Cempaka melakukan kampanye keselamatan berkendara. Kegiatan ini dilakukan di SMPN 18 Kota Bengkulu (16/07), dimana Astra Motor mengenalkan keselamatan berkendara sejak dini kepada siswa2 SMPN 18. Karna siswa siswi jarang menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm ketika dibonceng. Padahal sebagai penumpang, helm dan perlengkapan berkendara merupakan hal wajib yang harus digunakan.

 

Kanit Kamtibmas Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu, Iptu. Suwardi menjelaskan aturan berlalu lintas dan kenakalan remaja pada saat ini. Dimana beliau menghimbau agar pelajar yang belum mempunyai SIM dilarang untuk berkendara.

 

“Kami mendukung kegiatan ini dalam rangka untuk keselamatan siswa-siswa SMPN 18 Kota Bengkulu,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Selain itu, ia juga menuturkan, selaku Distributor dan Retailer sepeda motor Honda, Astra Motor turut mendukung terciptanya suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, inisiatif dan partisipasi dari masyarakat Bengkulu sendiri dibutuhkan guna menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. (ibe/rls)