Astra Motor dan Satlantas Kota Bengkulu Bagikan Takjil dan Helm Gratis

cari amanBENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu berkerjasama dengan Satlantas Kota Bengkulu, Sabtu (09/06/18) menggelar kegiatan berbagi Takjil pada pengendara yang melintas di Simpang Lima Kota Bengkulu. Total 150 paket takjil dibagikan gratis kepada para pengguna jalan.

Selain berbagi takjil gratis, kegiatan ini juga dilaksanakan serentak dengan kampanye Safety Riding #Cariaman dengan membagikan stiker #Cariaman dan helm untuk anak-anak.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini diikuti juga oleh Komunitas Honda Vario dan Komunitas Honda PCX Bengkulu. Kasat Lantas Bengkulu AKP Agis Arya D, Sik., yang turun langsung untuk berpartisipasi dalam kegiatan kali ini mengimbau agar masyarakat selalu memperhatikan keamanan dalam berkendara.

“Kami turut mengimbau kepada masyarakat yang berkendara sepeda motor agar selalu memperhatikan keamanan saat berkendara. Pastikan berkendara dalam kondisi prima dan menggunakan kelengkapan berkendara secara lengkap,” ujar AKP Agis.

Region Head Astra Motor Bengkulu, budi Yanto melalui Marketing Manager Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto mengatakan bahwa Astra Motor Bengkulu selaku Distrubutor dan Retailer sepeda motor Honda turut mendukung terciptanya suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, inisiatif dan partisipasi dari masyarakat Bengkulu sendiri dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*