Astra Motor BengkuluGelar Bukber Jurnalist

JOS HENDRI/Bengkulu Ekspress BUKBER: Manajement Astra Motor Bengkulu dan jurnalist berfoto bersama usai digelarnya buka bersama di Santika Hotel Bengkulu, Senin (27/5).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Astra Motor Bengkulu (AMB) selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, Senin, (27/5) kemarin mengundang para jurnalist mitra Astra Motor Bengkulu untuk berbuka puasa bersama di Santika Hotel Bengkulu. Hadir secara langsung mewakili manajement Astra Motor Bengkulu, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David. Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Suwanto. Kepala Bagian Spare Paet Astra Motor Bengkulu, Christianto Atmadibrata. Kepala Bagian Administration & Finance Astra Motor Bengkulu, Cokorda Bagus.

Hadir dalam undangan buka bersama yang di gelar oleh Astra Motor Bengkulu kemarin diantaranya, Pimpinan Redaksi (Pimpred) Harian Bengkulu Ekspress (BE), Iyud Dwi Mursito. Manager Iklan BE, M. Hadi Nurrahman. GM RB, Marsal Abadi. Pimpred Rakyat Bengkulu, Riki Dwi Putra. GM RBTV, Pihan Pino. Manager Iklan RBTV, Muhammad Tasron. GM BE Online, Ferdianto Felino. Manager Iklan RB, Komi Kendy. Redaktur Pelaksana Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), Fitriani Waris Nur Tindri dan seluruh rekan – rekan jurnalist yang ngepost di Astra Motor Bengkulu.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mewakili manajement Astra Motor Bengkulu menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan – rekan jurnalist yang sudah hadir dan sudah loyal terhadap Astra Motor Bengkulu selama ini.

“Kami sangat merasa bantuan teman – teman jurnalist semuanya sangat berarti bagi kami di Astra Motor Bengkulu, baik dalam menyampaikan terkait informasi tentang Bengkulu, otomotif khususnya Honda motor dan informasi lainnya. Kita bisa saling bertukar informasi, ini positif sekali,”, terang Chrystian Davit

Selain itu dimomen menjelang lebaran tahun ini kami berharap masyarakat di Provinsi Bengkulu khususnya bagi pengguna kendaraan bermotor bisa memilih Honda. “Karna di momen lebaran kali ini kita ada promo – promo menarik yang kita khususkan di penjualan menjelang lebaran kali ini,” katanya.

Lebih tepatnya konsumen bisa mendatang langsung dealer – dealer kami. Karna dealer kami juga punya komitmen baik dari sisi penjualan, sparepart dan servis di moment lebaran kali ini kita tetap full operasi. Akhir, Chrystian Davit. (Cik7)