Astra Motor Bengkulu Unboxing dan Kenalkan Honda ADV 150

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu Senin siang (29/07/19), memperkenalkan Sepeda Motor Matic terbaru dari Honda di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Honda ADV 150 yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bengkulu akhirnya pun tiba di Bumi Rafflesia. Oleh karena itu, dihari yang sama dengan tibanya Honda ADV 150, Astra Motor menggelar “Unboxing” dan Press Conference untuk sepeda motor skutik terbaru ini. Kegiatan kali ini disiarkan juga melalui platform media sosial, sehingga netizen dapat menyaksikan langsung proses unboxing Honda ADV 150 melalui Live Instagram yang disiarkan melalui akun @hondabengkulu.

 

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Suryanto Wirawan melalui Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Bengkulu Birawa Nur Afiandi mengungkapkan dalam Opening Speech yang dibawakan bahwa Honda ADV 150 telah dinanti-nantikan oleh masyarakat Bengkulu. Buktinya, dalam waktu 3 hari Honda ADV dibuka untuk Inden saat ini telah ada 32 konsumen yang telah memesan Honda ADV 150.

 

Honda ADV 150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian. Honda juga menerapkan elemen yang terdapat pada big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak dimiliki skutik lainnya. Kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur berkarakter lainnya adalah ban lebar berkesan kuat, juga windscreen dengan dua level ketinggian yang bisa dipilih dalam segala situasi. Jarak bodi ke tanah tinggi, panel meter digital bisa menunjukkan berbagai informasi penting. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh.

“Honda ADV 150 akan segera dilaunching di Bengkulu pada minggu ketiga Bulan Agustus 2019 mendatang. Saat ini, Astra Motor Bengkulu memberikan Direct Gift berupa satu buah Xiao Mi Band 4 dan dua buah aksesoris (Hand Guard & Leg Deflector) kepada 50 konsumen pertama yang meng-indent Honda ADV 150. Oleh karena itu, buruan ke Dealer Honda terdekat dan memesan Honda ADV 150 sebelum kehabisan kuota promosi dari kami” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Honda ADV 150 dipasarkan dengan Harga OTR Bengkulu untuk tipe CBS Rp 33.730.000,- dan tipe ABS Rp 36.640.000,- (ibe/rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*