Astra Motor Bengkulu Raih Penghargaan Zero Accident

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Selasa 11 Febuari 2020, Astra Motor Bengkulu mendapatkan penghargaan Zero Accident (Kecelakaan Nihil) dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah dan diterima oleh Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu Anton Pangalila di Kantor Gubernur Kota Bengkulu.

Penghargaan Zero Accident ini didapat atas keberhasilan Astra Motor Bengkulu yang selama tahun 2017 sampai dengan tahun 2019 atau 3 tahun berturut-turut tidak mengalami kecelakaan kerja.

Anton mengatakan bahwa dengan berhasilnya Astra Motor Bengkulu mendapatkan penghargaan tersebut diharapkan akan memotivasi perusahaan lain yang ada di Provinsi Bengkulu untuk ikut meningkatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

“Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) merupakan salah satu aspek perlindungan ketenagakerjaan dan menjadi hak dasar yang harus didapatkan oleh setiap tenaga kerja. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu terus menerapkan prinsip-prinsip dari Keselamatan dan Kesehatan Kerja dengan dengan terus mengimplementasikan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja” ujar Anton. (Rls)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*