Astra Motor Bengkulu Hadirkan Promo Khusus Petani dan Buruh

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Memasuki Bulan Juni 2020, Astra Motor Bengkulu memberikan promo khusus untuk petani dan buruh yang membeli Honda Beat, Honda Genio, Honda Vario 125 dan Honda Scoopy di Dealer Sepeda Motor Honda yang terdapat di seluruh Provinsi Bengkulu. Adapun promo ini berlaku hingga 30 Juni 2020 mendatang.

“Bulan Juni ini kami memberikan promo kepada Petani dan Buruh yang ada di Provinsi Bengkulu dengan potongan angsuran per bulannya hingga Rp 50.000 dan potongan angsuran hingga 2 bulan” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Buat konsumen yang belum sempat mengunjungi Dealer Sepeda Motor Honda, pembelian Sepeda Motor Honda juga dapat dilakukan melalui online hanya dengan menghubungi contact center di 0819 2500 989.

Salah satu produk yang ditawarkan pada Bulan Juni ini adalah Honda Beat dimana Honda Beat dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar. (Rls)