Astra Motor Bengkulu Gelar Workshop Digital dan Jurnalistik

BENGKULU, bengkuluekspress.com – PT. Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu, melalui Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB), Sabtu (16/02/19), menggelar Workshop Digital dan Jurnalistik. Mengangkat tema Komunitas Honda Santun di Online Aktif di Jalan, acara ini digelar di Eleven Cafe Bengkulu.

Workshop digital dan jurnalistik ini menghadirkan pembicara dari Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG), yakni Jos Hendri, mewakili Harian Bengkulu Ekspress dan Ilmi Awliya Nazar, mewakili bengkuluekspress.com, serta youtuber Bengkulu, Andhika Nugraha (Akadika).

Workshop yang dimulai pukul 14.30 Wib itu dihadiri sekitar 100 orang bikers yang tergabung dalam Pamhob yang mewakili 17 club motor Honda yang ada di Provinsi Bengkulu. Dalam acara tersebut, tim Astra Motor juga memberikan hadiah bagi anggota komunitas yang berhasil memposting foto dan ulasan singkat terkait rangkaian kegiatan di sosial media instagram pribadi mereka dan menandai akun instagram Honda Bengkulu dan bengkuluekspress.com.

Kabag Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, melalui Person In Charge (PIC) Community Honda Bengkulu, Pranovsky Oktaryan Syahputra, menuturkan, selain sebagai wadah silaturahmi antara komunitas dan media yang memang sudah menjadi agenda kegiatan rutin tahunan antara komunitas dengan pers, workshop ini juga bertujuan untuk mengenalkan dunia jurnalistik lehih jauh kepada anggota komunitas.

“Acara ini sudah menjadi kegiatan rutin. Kita harapkan, acara ini bisa membuat teman-teman komunitas juga lebih kenal dengan dunia jurnalistik. Sehingga anggota komunitas bisa menaikkan image paguyuban khususnya Pamhob di media sosial bisa eksis, dan tentunya memperkenalkan Honda dan produk-produknya ke masyarakat bengkulu,” pungkas Ryan. (ibe)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*