Astra Motor Bengkulu Gelar Supermoto Street Modification Honda CRF 150 L

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sepeda motor yang kini telah menjadi hobi para riders tak luput dari segment sepeda motor trail. Penggemar tantangan dan petualangan tak lepas dari jelajah alam/trabas alam. Honda CRF 150 L merupakan produk sepeda motor trail dari Honda dimana Honda CRF 150 L dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih yang pasti mempunyai peforma maksimal baik di medan off road dan di jalanan. “Supermoto” merupakan julukan yang diberikan bagi sepeda motor trail yang dialihfungsikan menjadi kendaraan jalanan aspal. Minggu (21/04/19), Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu mengadakan Sharing bersama komunitas CROT (CRF 150 L Rafflesia Owner Team) mengenai cara modifikasi CRF 150 L tipe adventure menjadi supermoto.

 

Kegiatan diawali dengan Rolling City Honda CRF 150 L dari Bombaru pada pukul 16.00 yang melintasi jalan protokol Kota Bengkulu sampai depan Rumah Gubernur Bengkulu dan kembali lagi ke Cafe Bombaru. Sebanyak 40 peserta Rolling City antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Sekembalinya ke Cafe Bombaru, peserta sharing & discuss mengenai modifikasi Honda CRF 150 L yang dipimpin oleh Komunitas Modifikasi Bengkulu.

 

Tak lupa dalam Sharing yang disampaikan, Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu dan Ibu Ade selaku perwakilan Polres Kota Bengkulu juga memberikan sharing mengenai pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya. Dalam kesempatan yang diberikan, dijelaskan juga bahaya-bahaya yang ada di jalan raya. Diakhir acara, Astra Motor Bengkulu memberikan kuis berhadiah Helm dan merchandise Honda.

 

“Bagi konsumen yang ingin bergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, dapat langsung menghubungi anggota komunitas atau Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Bagi yang berminat untuk membeli Honda CRF 150 L dapat mengunjungi Dealer-dealer Sepeda Motor Honda terdekat,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu. Chrystian David.

Adapun Honda CRF 150 L dibanderol dengan harga OTR Bengkulu Rp. 34.350.000,-. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CRF 150 L hingga Juni 2019 mendatang bisa mendapatkan Direct Gift berupa Helm eksklusif Honda CRF 150 L. (ibe/rls)