Astra Motor Bengkulu Gelar Halal Bi Halal

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pasca Idul Fitri yang jatuh di awal Bulan Juni 2019, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu menggelar Halal Bi Halal yang diadakan pada Main Dealer Astra Motor Bengkulu (12/06/19). Halal Bi Halal yang diikuti oleh karyawan Main Dealer dan Sales Office Astra Motor berlangsung meriah dengan diikuti oleh lebih dari 60 orang karyawan.

Halal Bi Halal dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Bagian Administration & Finance Astra Motor Bengkulu, Cokorda Bagus Purnawan.

‘Terima kasih untuk kerjasama dari rekan-rekan yang telah menjalankan tugasnya pada Departemen masing-masing. Kiranya tali silaturahmi akan senantiasa terjalin hingga kedepannya nanti,” Ujar Cokorda.

Selain itu, Cokorda juga menambahkan bahwa sebagai makhluk sosial manusia tidak dapat hidup tanpa adanya bantuan dari orang lain. Oleh karena itu, dalam momen yang spesial ini Cokorda mengajak karyawan Main Dealer untuk meningkatkan lagi tali persaudarran dan silaturahmi dengan saling memberi maaf apabila dalam setahun ini ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja.

Pembacaan doa pun dikumandangkan sesaat setelah karyawan Main Dealer saling bersalam-salaman dan acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. (ibe/rls)