Astra Motor Bengkulu Gelar Gathering Media dan Influencer

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com- Bertepatan dengan pengumuman pemenang Program Lucky Draw Honda PCX 2019, Astra Motor Bengkulu, Sabtu siang (13/04/19),mengajak media dan influencer sosial media di Bengkulu untuk bersilaturahmi di Eleven Cafe Bengkulu.

Dihadiri lebih dari 20 awak media dan influencer sosial media, acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib itu berjalan meriah. Dalam kegiatan itu, Astra Motor Bengkulu menggelar kuis dan membagikan berbagai hadiah kepada para peserta gathering. Hadiah yang disediakan pun beragam, mulai dari pouch serbaguna, payung cantik,helm, hingga jaket dan accesories Honda.

“Perilaku konsumen saat ini cenderung lebih cepat berubah seiring dengan hadirnya teknologi 4.0 yang mengintegrasikan konsumen dengan produsen. Batasan-batasan yang ada dalam supply chain telah terlampaui dengan adanya internet. Oleh karena itu, media mempunyai peranan yang penting untuk menjembatani antara Astra Motor Bengkulu kepada konsumen di Provinsi Bengkulu. Atas dasar itulah silaturahmi menjadi sarana untuk menjaga kerjasama baik yang telah tercipta ini,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David. (ibe/rls)