Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding Karyawan PT Telkom Akses Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu terus menyebar kampanye keselamatan berkendara. Kali ini kegiatan dilakukan bekerjasama perusahaan Telkom Akses Kota Bengkulu. Yang menjadi target kampanye adalah karyawan PT Telkom Akses yang ada di Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini dilakukan di kantor Pagar Dewa, dan bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan karyawan PT Telkom pada saat melakukan perjalanan ke kantor maupun ke rumah pelanggan. Hal ini dikarenakan karyawan Telkom Akses lebih banyak menggunakan sepeda motor dalam kesehariannya.

Agus selaku pelaksana training dari Telkom Akses mengucapkan terima kasih atas kampany safety riding yang mampu meningkatkan kesadaran karyawan akan penting nya Cari Aman dalam berkendara sepeda motor.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi selain menjelaskan tentang teori Safety Riding juga menjelaskan tentang Tagline terbaru tentang Cari Aman pada saat naik motor, gunakan helm dan jaket sebelum berkendara, sebelum kita menemukan hal hal berharga, kita harus terlebih dahulu Cari Aman.

“Selain itu kita juga praktek kendaraan, praktek ini menjelaskan tentang cara melakukan pengeremkan pengereman benar yaitu melakukan pengeraman secara bersamaan dan berbagai materi terkait akan keselamatan dalam berkendara” ujar Noval Yunaidi. (Rls)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*