Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding Dini ke SDIT AL-Qiswah

Honda
Ist/Bengkulu Ekspress : Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu saat mengajarkan cara memaikai helm SNI yang baik dan benar kepada siswa SDIT AL-QISWAH Kota Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu, kemarin, kembali mengadakan kegiatan edukasi safety riding. Acara edukasi keselamatan dalam berkendaraan ini digelar di Sekolah Dasar (SD) IT Al – Qiswah Kota Bengkulu.

Kepala Bagian (Kabag) Marketing Region Head Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra kepada Bengkulu Ekspress (27/02) menyampaikan,”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sejak dini sudah tertanam tata cara berkendara dan peraturan lalu lintas di jalan raya, agar ke depannya masyarakat dapat lebih memahami cara berkendara di jalan raya yang baik dan benar.”

Berbagai materi disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu. Mulai dari pengenalan pemakaian helm berstandar nasional Indonesia (SNI) sejak dini, pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Selain itu memberikan edukasi juga kepada orang tua murid tentang sampai bahaya menggunakan mantel 2 in 1 pada saat hujan tiba karena takutnya akan tersangkut di roda ban atau rantai motor. Sekaligus memberitahukan keunggulan motor Honda sendiri. (Cik7)