Astra Motor Bengkulu Berikan Program Asik Untuk PNS

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu memberikan promo menarik untuk PNS di Bulan April 2019 ini. Tak lain adalah ASIK (April Semakin Irit Angsurannya dimana khusus PNS bisa membawa pulang Sepeda Motor Honda Beat dengan Uang Muka cukup 800 ribu saja. Ditambah lagi potongan angsuran sampai dengan 50 ribu per bulan dan Gratis Angsuran sampai 2 Bulan.

“Tak hanya Honda Beat Sporty eSP saja, melainkan Astra Motor juga memberikan diskon angsuran hingga 50 ribu per bulan dan Gratis sampai 2 Bulan angsuran untuk Honda PCX dan Honda Vario 125 & 150 khusus PNS,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Chrystian menambahkan bahwa untuk konsumen non PNS turut mendapat program spesial di Bulan April, yakni dapat membawa pulang Honda Beat Sporty eSP hanya dengan uang muka 800 ribu saja.

New Honda BeAT eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. New Honda Beat eSP dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Fitur CBS merupakan salah satu fitur yang terdapat pada New Honda Beat eSP yang merupakan sepeda motor dengan konsep Styling Active dan Sport Fashion. New Honda Beat eSP dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. (ibe/rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*