Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Kurban Kepada Masyarakat


Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sambut hari raya Idul Adha 1440 H. Astra Motor Bengkulu menyerahkan beberapa hewan kurban. Sabtu siang (10/08/19) 2 ekor kambing kurban diserahkan untuk Kelurahan Kandang, Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Penyerahan ini dilakukan di kantor Astra Motor Bengkulu Jl. Ir. Rustandi Kel. Kandang. Kepala Bagian Administration & Finance Astra Motor Bengkulu, Cokorda Bagus Purnawan langsung menyerahkan kedua hewan kurban ini kepada perwakilan masyarakat, yakni Bustami selaku Ketua RW 1 dan Lukman selaku Ketua RT 16 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu.

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan CSR rutin Astra Motor Bengkulu yang peduli dengan warga sekitar perusahaan dan juga bertujuan untuk menjaga hubungan yang baik dengan warga serta ikut memeriahkan hari raya idul Adha 1440 H,” ujar Cokorda.

CSR sendiri merupakan singkatan dari Corporate Social Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan. Astra dalam kegiatan CSR memiliki 4 pilar dalam pemenuhannya yakni pilar Lingkungan, kesehatan, pendidikan dan kewirausahaan.

 

Tidak Hanya untuk warga sekitar Main dealer tapi Astra Motor Bengkulu juga memberikan Hewan kurban berupa satu ekor kambing kepada panti asuhan yayasan mandiri yang ada di kelurahan Padang Serai yang diterima langsung oleh pimpinan Panti yakni yang biasa disapa Ummi. Bantuan hewan kurban ini juga merupakan partisipasi dari seluruh karyawan Astra motor bengkulu. (ibe/rls)