Astra Bengkulu Ajak Wanita Indonesia Pelopor Safety Riding

Honda_Kartini Sp 5

BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Masih dalam rangka  Hari Kartini, beberapa waktu lalu, Jumat (22/04/2016),  Astra Motor Bengkulu mengadakan kegiatan Safety Riding khusus untuk para kaum Kartini Bengkulu.

Dalam kegiatan  yang bertemakan “Wanita Indonesia Pelopor Safety Riding” ini,  sebanyak 46 Kartini Honda ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini yang terdiri dari konsumen dan Masyarakat umum.

“Ada beberapa kegiatan  yang kita lakukan, mulai  dari edukasi keselamatan berkendara,  dilanjutkan dengan rolling city, dan berhenti di Simpang Lima Bengkulu, dan  dengan membagikan coklat, brosur keselamatan berkendara,  helm standar SNI,” ujar  Jeffry Mei Gamastra, Marketing Sub. Dept Head, Astra Bengkulu.

Pantauan bengkuluekspress.com  di akhiri kegiatan peserta  membentangkan spanduk Hari Kartini dan spanduk keselamatan berkendara.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih mengenal tata cara berkendara dan peraturan lalu lintas di jalan raya agar ke depannya dapat lebih mengerti dan menjadi contoh di kemudian harinya.” harapnya.  (koni/rls)