ASN Harus Berikan Pelayanan Maksimal

ASRI/Bengkulu EkspressIRUP: Sekda Bengkulu Selatan saat menjadi irup hari otonomi daerah di lapangan kantor Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (25/4).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Sekretaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Yudi Satria SE MM dalam kata sambutannya yang membacakan kata sambutan Menteri Dalam Negeri, pada upacara bendera hari otonomi daerah kemarin mengimbau semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan tidak bermalas-malas.

“ Semua ASN harus memberikan pelayan terbaik kepada warga,” katanya saat menyampaikan amanat pembina upacara saat menjadi inspektur upara dalam rangka hari otonomi daerah ke – XXIII di lapangan kantor Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (26/4).

Selain itu, dirinya meminta para ASN tidak cuek dalam memberikan pelayanan. Namun dapat memberikan pelayanan secara baik dan tanpa harus membentak.  “ Budayakan senyum, agar warga yang dilayani menjadi puas,”ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ke depan harus ada hubungan yang harmonis antara pemda dengan DPRD dan warga Bengkulu Selatan. Sehingga tercipta tata kelola pemerintahan yang baik. “Melalui hari otonomi daerah ini agar kita dapat berinovasi dan kreatif, untuk itu, kita harus terus berbedah agar cita-cita kita mewujudkan Bengkulu Selatan yang elok, maju aman dan sejahtera (EMAS) dapat terwujud,” harap Yudi Satria SE MM. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*