ASN Diimbau Beri Pelayanan Terbaik

ASRI/Bengkulu Ekspress BERSALAMAN: Bupati Bengkulu Selatan bersama FKPD, dang ustad bersalam-samalam dengan semua tamu undangan dalam acara halal bihalal paska idul fitri 1440 H di pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (13/6).

Saat acara Halal Bihalal

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM mengatakan, Bupati dan sekda Bengkulu Selatan serta seluruh aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan adalah pelayan masyarakat. Oleh karena itu, dirinya mengajak semuanya untuk menjadi pelayanan yang baik serta semaksimal mungkin.“ Mari kita berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya saat acara halal bihalal pemda BS, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (13/6).

Gusnan mengatakan, saat ini momen yang tepat untuk meningkatkan pelayanan. Sebab sebelumnya kita semua sudah menjalankan ibadah puasa satu bulan, ditambah salat tawareh dan witir berjamaah serta amalan ibadah sudah lainnya. Oleh karena itu, selepas idul fitri 1440 H dapat menjadi semangat baru bagi ASN dalam memberikan pelayanan.“ Semoga pelayanan yang kita berikan menjadikan lading ibadah,” imbuhnya.

Dirinya juga mengajak momen idul fitri ini, semua warga Bengkulu Selatan dan ASN dapat saling memaafkan dan selalu rukun. Sehingga dapat terus bersama-sama dalam mendukung program pembangunan pemerintah di BS.“ Terpenting mari kita saling pererat tali silaturahmi untuk terus bersatu dalam memajukan Bengkulu Selatan,” ajak Gusnan.

Dalam kegiatan safari Ramadan, selain digelar acara saling bersalam-salaman juga diisi siraman rohani oleh Ustad H Agus Delianto MPdI dari Kota Bengkulu yang diawali dengan pembacaan ayat alqur’an oleh Dilisti SPd.  Hadir dalam kegiatan FKPD, para pejabat Bengkulu Selatan, ASN dan warga di lingkungan rumah dinas Bupati. Kegiatan safari Ramadan makin ceria dengan adanya penyampaian ceramah agama oleh ustad. Kemudian acara halal bihalal diakhiri dengan makan siang bersama. (369)