Asmirandah Suka Peran Diselingkuhi

JAKARTA –¬†Asmirandah kembali bermain untuk layar lebar. Kali ini, Asmirandah terlibat dalam sebuah proyek film pendek karya Salman Aristo berjudul “Masih Ada”.
Asmirandah mengaku sangat jatuh cinta dengan karakter yang dimainkan, walaupun dalam film ini Asmirandah diselingkuhi kekasihnya. Mantan kekasih Dude Herlino ini menyatakan, suka dengan karakter dalam film ini karena pernah diselingkuhi.

“Kita pernah mengalami ini (diselingkuhi),” kata Asmirandah saat jumpa pers Film Omnibus berjudul ‘Jakarta Hati’ di FX Sudirman, Jaksel, Kamis (1/11).

Hal menarik lain dalam film ini, kata dia, karena di dalam skrip dirinya tidak memiliki nama. “Peran saya enggak ada namanya cuma cewek dan cowok di film yang judulnya orang lain,” ungkapnya.

Asmirandah mengaku sudah lama membaca skrip dalam film. Saat pertama kali membacanya, Asmirandah sudah jatuh cinta pada karakter yang ada dalam film tersebut.

“Aku pernah baca skrip pas jadi murid mas Aris di kampus, tiba-tiba dua tahun kemudian setelah lulus aku dikasih skripnya. Aku memang memang sudah terlanjur jatuh cinta banget sama peran ini,” jelasnya.(abu/jpnn)