Asmirandah Kesulitan Beradegan Ranjang

DALAM¬†film terbaru berjudul “Orang Lain”, Asmirandah beradu akting dengan aktor Surya Saputra. Ia senang bisa terlibat dalam film layar lebar yang dinilainya memiliki cerita sangat menarik.

“Saya dapat film yang memang menarik dan beda. Karakternya juga beda. Peran saya nggak ada, namanya cuma cewek dan cowok di film yang judulnya Orang Lain,” ujar Asmirandah.

Akting Andah -panggilan Asmirandah- bersama Surya dalam kisah itu pun sangat natural. Sang sutradara, Salman Aristo membebaskan mereka untuk melakukan banyak improvisasi. Meski demikian, Andah mengaku sempat merasa kesulitan dalam salah satu adegan, yaitu, ketika mereka berada di atas ranjang dalam kamar hotel.

“Adegan hotel, jujur pertama kalinya, dan sama Surya. Meski nggak ada kejadian apa-apa, tapi memang agak berani saja,” tukas mantan kekasih Dude Harlino itu sambil tersenyum.

Andah dan Surya diceritakan memiliki nasib yang sama sebagai korban perselingkuhan pasangan masing-masing. Berawal dari saling berbagi cerita, keduanya kemudian menjadi dekat. “Untuk menyatukan apa yang sudah sepengalaman, wanita pernah apa nggaknya, saya rasa semua wanita pernah dan bisa menjawab itu,” ucap Andah. “Kita (Asmirandah dan Surya) pernah mengalami ini (jadi korban perselingkuhan),” tambahnya seraya tertawa.

Artis dan model keturunan Belanda ini mengaku sudah jatuh cinta dengan perannya ketika ia masih duduk di bangku kuliah. Andah mengetahui peran tersebut ketika masih menjadi murid penulis skenario Salman Aristo, yang juga sutradara Jakarta Hati.

“Dua tahun kemudian setelah lulus saya dikasih skripnya. Memang sudah telanjur jatuh cinta banget sama peran ini,” ucap bintang sinetron Separuh Aku ini. bersemangat. Jakarta Hati akan tayang di bioskop mulai 8 November.¬†(jpnn)