Asik Memadu Kasih Motor Diduga Dicuri

ERICK/BE
TAMAN : Dikawasan Taman Smart City Karang Nio inilah korban memarkirkan motornya dan diduga telah dicuri

LEBONG, Bengkuluekspress.com – Lagi asik berduaan dengan pacar, Arif Kurniawan (15) warga Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning, kehilangan kendaraan roda dua kesayangannya merek Honda Revo Fit dengan nomor polisi BD 2063 HF yang diduga dicuri ketika di parkir di kawasan Taman Smart City Karang Nio.

Dugaan pencurian yang dialami korban sendiri berawal pada Rabu malam sekitar pukul 20.00 WIB, korban bersama pujaan hatinya bernama Rafika Elda Ariani (17) warga Desa Daneu Kecmatan Lebong Atas, mendatangi Taman Semart City Karang Nio dan memarkirkan motor di tempat parkiran kendaraan.

Setelah memarkirkan motor, korban bersama sang pacar menuju kawasan taman hanya untuk sekedar duduk-duduk dan berbincang.

Selanjutnya seetlah 1,5 jam atau sekitar pukul 21.30 WIB, korban berniat untuk mengantar pulang pacarnya. Akan tetapi setibanya korban di tempat parkiran, korban tidak mendapati motornya yang diparkirkan.

Mengetahui motor sudah tidak ada di tempat memarkirkan motor, keduanya sempat berkeliling di kawasantaman mencari motor namun tidak ketemu dan keduanya juga mencoba mencari motor hingga kawasan tugu Presedium yang jaraknya sekitar 300 meter darai Taman Smart City Karang Nio namun motor tak kunjung ditemukan dan akhirnya korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur Sik melalui Kepala Satuan reskrim (Sat Res) IPTU Andi Ahmad Bustanil SIK, membenarkan atas adanya dugaan pencurian kendaraan roda dua yang merupakan milik dari seorang remaja bernama Arif Kurniawan dan saat ini pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriska para saksi.

“Saat ini unit Pidum Sat Res Polres Lebong sedang mendalami kasus ini,” sampainya, kemarin (04/06).

Untuk mendapatkan petunjuk tambahan, selain mendatangi TKP dan memeriksa saksi, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan rekaman CCTV yang berada di kawasan taman Smart City Karang Nio dan juga telah berkoordinasi dengan Polsek jajaran Polres Lebong.

“Mudah-mudahan dari hasil pemeriksaan CCTV kita mendapatkan petunjuk,” harapnya. (614)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*