AS Bikin Kapsul Anti Kiamat

Isu kiamat sepertinya laku untuk dijual. Sebuah toko perlengkapan Angkatan Laut di Amerika Serikat salah satu pihak yang menjual isu kiamat untuk mengeruk uang.

Ya, toko yang berada di Kota Altamonte Springs, Negara Bagian Florida, AS, menyediakan tempat perlindungan guna menghadapi kiamat. Tempat itu dipenuhi dengan perlengkapan mewah dan nyaman.

Tempat perlindungan dari kiamat itu terbuat dari metal. Bentuknya seperti tabung atau seperti pipa besar panjang. Kapsul anti kiamat yang memiliki tinggi tiga meter dan panjang 9,8 meter itu dibandrol Rp 575 juta.

Seperti dinukilĀ the Daily Mail, Kamis (18/10), untuk menyimpannya, Anda harus mengubur kapsul tersebut tujuh meter di bawah tanah. Kapsul anti kiamat itu menawarkan perlindungan dari angin topan, tornado, dan bencana alam lainnya.

Artinya, jika kiamat benar-benar terjadi, Anda bersama tiga orang lainnya bisa bersantai-santai di tempat nyaman tersebut tanpa merasakan kehancuran akhir zaman, klaim toko tersebut.

Bahkan jika Anda siap merogoh kocek lebih dalam, toko tersebut bakal melengkapinya dengan televisi layar datar, seperangkat komputer, dan sofa.

Kapsul anti kiamat itu memiliki dua pintu. Namun, jika dalam keadaan darurat, Anda bisa masuk lewat atap kapsul tersebut. “Kami suka menyebutnya tempat batas uji,” kata manajer toko, Jeremy Ross.

Sayangnya, kapsul anti kiamat itu belum ada satupun yang laku, karena harganya yang terlampau mahal.(**)