Arumi Senang Pacar Tak Gampang Cemburu

ARUMIĀ Bachsin kian mesra dengan Emil Dardak. Tak terasa, mereka telah berpacaran lebih dari setahun. Padahal, pertemuan antara seleb dan pengusaha itu awalnya tak terduga. Bukan di sebuah klub malam atau pesta. Melainkan di acara charity.

Setelah berkenalan, sang manajer memprovokasinya supaya menjalin asmara. Apalagi, saat itu keduanya berstatus jomblo. Kebetulan, baik Arumi maupun Emil, punya ketertarikan yang sama.

“Ada salah satu penyelenggaraan dana. Aku menyanyikan lagu om Utha Likumahuwa. Kenalan, kemudian dikomporin manajer,” ucap Arumi.

Mantan pacar Miller ini tampak pede ketika sang pacar mendampinginya ke sebuah acara beberapa waktu lalu. Namun, bukan berarti Arumi acapkali meminta Emil untuk selalu menemaninya. Sebagai pacar ia cukup pengertian. Begitu juga sebaliknya.

“Kalau wajib (menemani) kita nggak kerja dong, nggaklah. Kalau bisa menyempatkan waktu berterimakasih sekali. Terimakasih juga bukan berarti wajib, tapi bisa menempati,” ucap Arumi.

Sejauh ini, mereka menjalani hubungan asmara secara positif. Keduanya saling mendukung setiap kegiatan yang dijalani masing-masing. Lantas, seperti apa sih sosok putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak itu?

“So far, dia orangnya baik, dan memang sejauh ini nggak ada masalah, ngomong nyambung dan pendapat kadang beda, bisa saling support,” jelas Arumi.

Bintang film Bestfriend dan Kawin Muda ini tak mempersoalkan usia Emil yang sepuluh tahun lebih tua. Menurutnya, semakin dewasa usia bisa kesampingkan cemburu berlebihan.

“Dia orangnya nggak cemburuan. Kalau hidup dan hubungan dipenuhi kecemburuan justru nggak bagus, malah retak. Saling percaya saja,” terang Arumi.

Walau nyaman berhubungan, Arumi belum kepikiran untuk menikah. Walau kelak cinta mereka direstui orangtua.

“Aku akuin sama dia makin cocok. Aku nggak tahu kapan (nikah), masih dilihat nanti. Pacaran kita kan masih seumuran jagung, ya nikmatin masa pacaran dulu lah,” tuturnya malu-malu.

Arumi tak ingin gegabah memilih calon suami. Selain masih mempelajari watak Emil, Arumi takut pengalaman orang tentang KDRT. Lha kok?

“Iya takut. Aku kalau cari suami maunya yang pintar, bukan melihat fisiknya saja,” pungkas artis blasteran Palembang dan Jerman ini.(INS/jpnn)