Arumi Dilamar Anak Wakil Menteri

arumniKABAR bahagia datang dari artis Arumi Bachsin. Setelah satu tahun pacaran dengan pengusaha Emil Dardak, putra dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Ahmad Hermanto Dardak, Arumi dilamar sang kekasih, Minggu (3/3). Prosesi lamaran berlangsung di kediaman Arumi di Perumahan Bumi Pusaka Cinere No B 38, Cinere, Jakarta Selatan.Ibu dari Arumi, Maria Lilian Pesch menjelaskan, rencana lamaran sudah muncul sejak dua bulan lalu. “Persiapan lamarannya sudah sekitar dua sampai tiga bulan yang lalu. Rencananya, Arumi akan menikah pada Agustus 2013,” ujarnya.

Maria mengatakan, lamaran tersebut disambut oleh keluarga maupun Arumi sendiri. Meski usia Arumi baru 19 tahun, namun menurut Maria, putrinya sudah layak untuk berumahtangga.

“Pada prinsipnya begini yah, usia Arumi sudah dewasa. Tahun ini saja sudah 19 tahun, sudah pantas untuk menikah. Tanpa harus meninggalkan dunia sinetron dan filmnya, juga pendidikan, Arumi sudah siap hidup berpasangan,” tukasnya.

Arumi pun mengamini pernyataan ibunya. Ia justru yakin dengan keputusannya untuk menikah di usia muda.

“Kalau menikah muda sebenarnya relatif lebih ke pernikahan nggak mengubah siapa diri saya, apa yang saya suka, Arumi seperti ini, kalau menikah pun aku seperti ini. Nggak ada hal yang menakutkan menikah, menikah nggak mengubah dan tetap menjadi diri saya,” katanya.

Setelah menikah nanti, rencananya pemain film 3 Hari 2 Dunia 1 Cinta itu akan meninggalkan karier keartisannya di Indonesia guna menemani Emil yang akan kuliah di Amerika Serikat. “Rencananya, setelah lamaran dan menikah nanti Arumi akan ikut Emil yang akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat,” kata Maria.(dew)