Artis Cilik Si Doel The Movie Asal Bengkulu Berwisata ke Tanah Kelahiran

Foto1/Hendrik Bengkulu Ekspress/ Tampak Rey Bong, bersama kakaknya Bunga, saat di wawancarai Bengkuluekspress.com di warung rumah Kopi Atjeh.
Foto1/Hendrik Bengkulu Ekspress/ Tampak Rey Bong, bersama kakaknya Bunga, saat di wawancarai Bengkuluekspress.com di warung rumah Kopi Atjeh.

Bengkulu , Bengkuluekspress.com – Rey Bong (Muhammad Fahreyza Anugrah), artis cilik asal kota dingin Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, yang berperan dalam film Si Doel The Movie, menyempatkan berwisata ke tanah kelahirannya. Sebelum melakukan road show film Layar lebar Si Doel The Movie.

Rey berwisata ke Bengkulu, sekaligus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H ke kampung halamannya di Perumahan Green View Batu Galing No 26 Kecamatan Curup Tengah, Kelurahan Batu Galing, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

“Saya di Bengkulu jalan-jalan ke wisata Pantai panjang, Suban Air Panas dan Taman Bunga Curup, Om,” Cerita Rey Bong kepada Bengkuluekspress.com saat ditemui di Rumah Kopi Atjeh di Jalan Pintu Batu, Kamis malam (21/6).

Selain Berwisata alam, Rey bercerita dia tidak lupa menikmati wisata kuliner yang ada di Bengkulu. Ia mengaku paling senang menikmati Bakso soni di daerah Pasar Melintang, Kota Bengkulu. Tak hanya itu Rey juga mencicipi makanan khas Bengkulu seperti kue Tat, serta masih banyak lagi.

“Ya kalau ke Bengkulu selalu makan mie aceh dan minum kopi di sini om,” terang Rey.

Dalam film layar lebar Si Doel The Movie, yang digarap PT. Karnos Film tersebut. Rey berperan sebagai Abdullah, yaitu anak dari pernikahan Si Doel dan Sarah yang keduanya masih tetap diperankan Rano Karno dan Cornelia Agatha. Film tersebut rencananya tayang pada 2 Agustus mendatang.

Film layar lebar ini merupakan film pertama Rano Karno setelah tidak lagi menjabat Gubernur Banten. Sebelum tayang pada 2 Agustus mendatang, para pemeran film tersebut melakukan road show di dua negara, Australia dan Belanda. Selain itu, road show juga dilakukan di beberapa kota di Indonesia.

Rey mengatakan, pada 26 Juni 2018, dia pulang ke Jakarta. Kemudian beberapa hari berikutnya melakukan road show yang telah dijadwalkan tersebut.

Dalam Film Si Doel The Movie, Rey mengaku, sangat senang bisa bermain bersama Papa Doel dan Mama Sarah, panggilan Rey umtuk Rano Karno dan Cornelia Agatha.

Ketika ditanya kesulitan apa yang dihadapi dalam memainkan peran sebagai Abdulah, Rey menjawab tidak ada kesulitannya.

“Papa Doel dan Mama Sarah, sangat baik mengajarkan cara bermain peran difilm tersebut saat shooting,” tutur Rey.

Hanya saja, Rey sempat mengalami sakit saat shooting di Belanda. K Larena cuaca yang dingin.

Diakhir wawancara, Rey mengajak masyarakat Indonesia, menonton film layar lebar Si Doel The Movie pada 2 Agustus mendatang di bioskop kesayangan.

“Jangan lupa nonton ya, 2 Agustus,” ajak Rey. (HBN).